Search

Selasa, 05 Oktober 2010

Pentingnya Asam Humat Dan Fulvat Di Tanah

Dalam rangka menumbuhkan tanaman yang sehat, salah satu kebutuhan utama adalah menyediakan nutrisi/ gizi yang tepat. Asam di tanah membuat pertumbuhan tanaman terus-menerus dan cepat terganggu dengan kesehatannya. Banyak sekali tanah akan kekurangan nutrisi dan kita harus menyediakan tanah dengan nutrisi dalam rangka untuk mengisi itu. Kondisioner tanah organik seperti asam fulvat dan asam humat, pupuk organik cair lain yang tersedia di pasar berguna memberikan tanah sehat seperti yang mereka inginkan.


Asam fulvat sebenarnya merupakan produk yang berasal dari senyawa asam humat. Asam fulvat membantu melarutkan mineral hadir di tanah sehingga membantu pertumbuhan tanaman yang lebih baik. Sejak beberapa tahun orang telah menggunakan asam fulvat dan pupuk organik lainnya untuk pertumbuhan akar yang sehat. Asam ini meningkatkan metabolisme dalam tanah dan membantu dalam respirasi. Metabolisme protein dirangsang dengan bantuan asam ini bersama dengan meningkatkan aktivitas enzim dalam akar tanaman.
Pupuk penting lainnya diberikan kepada tanah untuk pertumbuhan yang lebih baik adalah hyrolysate ikan. Ini juga seperti nutrisi lain yang membantu pertumbuhan tanaman dan secara bertahap menjadi bagian dari buffer pH tanah. Hal ini telah dibuktikan bahwa pedagang grosir asam humat yang cukup produktif serta penelitian yang telah membuktikan bahwa semua komponen ini adalah membuat mineral dan vitamin bioaktif dan bio-yang tersedia yang sangat penting untuk mengubah negara ini menjadi organik.

Pentingnya asam humat dan fulvat ditambahkan dalam tanah bertindak sebagai agen pelindung untuk akar dan tanaman. Asam fulvat adalah salah satu elektrolit terkuat yang dikenal untuk memberikan dukungan kepada sel-sel yang rusak dan sangat alami. Ia memiliki kekuatan untuk menghilangkan efek keracunan di dalam tanah segera setelah diberikan.
Jika Anda terkait dengan bisnis pertanian dan ingin mendapatkan yang lebih baik harga jual yang menguntungkan untuk tanaman Anda. Mulai menggunakan asam fulvat sebuah asam humat baik yang meningkatkan pertumbuhan tanaman dengan melarutkan mineral yang ada dari dalam tanah sehingga pertumbuhan tanaman menjadi lebih baik.

dari: beberapa sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar